Rodja TV - Saluran Tilawah Al Qur'an dan Kajian Islam
Ahlan wa Sahlan
Login / Daftar

Live Streaming

Video Unggulan
You need to have the Flash Player installed and a browser with JavaScript support.

Syukron! Bagikan video ini kepada teman Antum!

URL

Antum tidak menyukai video ini. Terima kasih telah berpartisipasi!

Sorry, only registred users can create playlists.
URL


Ditambahkan oleh Rodja TV di Live
5,182 Dilihat

Deskripsi

Player diatas hanya digunakan bagi yang menggunakan browser di desktop. Bagi Antum yang mengakses website ini melalui smartphone silahkan untuk klik pada URL di bawah yang disesuaikan dengan tipe device yang digunakan.

RTSP (Android & Blackberry)

HTTP (iOS, Android & Blackberry)

Berikan komentar

Komentar

  • Rodja TV Banned Ditambahkan @widi kami sudah menanyakan dengan provider useetv. Rodja TV sudah ada di web useetv dan aplikasi useetv tapi belum masuk untuk layanan di iptv/indihome.
  • Rodja TV Banned Ditambahkan @Widi Wa'alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh, baik, kami akan tanyakan hal ini dengan penanggung jawab di useetv. Terima kasih atas partisipasinya.
  • widi Ditambahkan Assalamu'alaykum.

    Rodja TV tidak ada siarannya di useetv indihome yah stadz ?

    Wassalam.
  • Rodja TV Banned Ditambahkan @fadli Wa'alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh, kami sudah mencobanya beberapa tahun yang lalu tetapi selalu diblokir oleh google untuk bisa tampil terus di YouTube.
    Saat kajian live, iya bisa terselenggara dengan sukses di YouTube tetapi saat play murottal ternyata dari YouTube memblokir karena dianggap menggunakan lisensi audio yang dilarang oleh authornya. Kami masih mempelajari mengenai hal ini bagaimana agar bisa menggunakan terus fasilitas live di YouTube ini.

    Terima kasih telah mengingatkan kembali mengenai hal ini, kami akan mencobanya kembali. Syukron, Jazakallahu khairan (semoga Allah membalas Anda dengan kebaikan)
  • fadli Ditambahkan Assalamu'alaikum
    saya mau USUL buat developer websitenya coba streamingnya pake youtube live channel aja pak biar lancar dan HD seperti channel kyk ini https://www.youtube.com/watch?v=ZwlUu9unNnU mudah2an bisa jadi refrensi
  • Rodja TV Banned Ditambahkan @Khoirul Huda Wa'alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh, silahkan untuk mendownload kajiannya yang sudah kami sediakan di web http://www.radiorodja.com dengan nara sumber Ustadz Abu Yahya Badrusalam.

    Silahkan merujuk URL:

    1. http://www.radiorodja.com/download/kajian/ust adz-abu-yahya-badrusalam/silsilah-al-ahaadiit s-ash-shahiihah/
    2. http://www.radiorodja.com/download/kajian/ustadz-abu-yahya-badrusalam/kutubus-sittah/shahiih-al-bukhaari/

    Semoga bermanfaat. Syukron atas partisipasinya.
  • Abu Azhar Ditambahkan alhamdulillah..semoga lancar... :D
  • Khoirul Huda Ditambahkan assalmualaikum ya akhi, saya usul nih klo bisa di adain pengkajian kitab besar al-hadist seperti kitab bukhori dll dengan menyertakan para perawinya dan penjelasan siapa perawi2 tersebut sehingga kita memahami kenapa hadist tersebut disabdakan dan kondisinya seperti apa kal itu, jazakumullahu khoiro
  • Abu nissa Ditambahkan Alhamdulillah rodja tv sudah bisa dilihat kembali dengan jelas dan terang
  • Anggrian A N Ditambahkan Alhamdulilah bisa lihat lg,
RSS