RodjaTV
Ahlan wa sahlan
Login / Daftar

Ceramah Agama Islam: Keluargamu juga Perlu Didakwahi... (Ustadz Ahmad Zainuddin, Lc.)

Syukron! Berbagi kepada teman antum!

URL

Antum tidak menyukai video ini. Syukron telah berpartisipasi!

Sorry, only registred users can create playlists.
URL


Ditambahkan oleh Admin pada Dakwah Ustadz Ahmad Zainuddin
52 Dilihat

Deskripsi

Sebuah video ceramah agama Islam tentang "Keluargamu juga Perlu Didakwahi…" yang ditayangkan live di Rodja TV pada Rabu pagi, 17 Jumadal Ula 1435 / 19 Maret 2014, pukul 09:30-11:30 WIB. Ceramah yang disampaikan oleh Ustadz Ahmad Zainuddin, Lc. ini semoga menjadi peneguh hati dan penguat jiwa bagi diri-diri kaum Muslimin yang telah diberikan hidayah oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala untuk tetap bersemangat berdakwah kepada keluarganya sampai mati!

Keluargamu juga Perlu Didakwahi…
Kajian ini, saya (Ustadz Ahmad Zainuddin, Lc.–Ed.) tujukan untuk orang-orang yang ingin berdakwah sampai mati kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala, untuk mendakwahi orang-orang terdekatnya, orang-orang yang sangat dia sayangi, ibu-bapaknya yang melahirkan mereka dari mulai kecil.

Tidakkah Anda ingin merasakan kelezatan Sunnah ini?
Tidakkah Anda ingin merasakan indahnya beribadah hanya sesuai dengan petunjuk Allah Subhanahu wa Ta’ala?
Tidakkah Anda ingin merasakan bagaimana setelah kita mengenal Sunnah, kita tahu tujuan hidup kita, kita tahu bahwasanya di dunia adalah hanya lahan beramal, kita tahu bahwasanya dunia adalah perhiasan yang menggiurkan? Maka jangan tertipu dengan dunia, kita tahu itu ketika setelah kita mengenal Sunnah-sunnah Rasul shallallahu ‘alaihi wasallam, lebih meresapi di dalam hati…

Apakah kita tidak ingin merasakan KELEZATAN ITU juga kepada keluarga terdekat kita, orang-orang yang kita sayangi, bapak, ibu, kakak, dan adik?
Yang selama ini mungkin kita acuh-tak-acuh dengan mereka; “Mau beres, mau nggak beres… Mau sesuai dengan Sunnah, tidak sesuai dengan Sunnah… Tinggalkan saja…”

Jangan, saudaraku Muslim… Jangan, saudariku Muslimah…
Jangan tinggalkan mereka…

Mari kita simak video ceramah ini sekarang juga. Semoga semakin memupuk semangat kita untuk berdakwah kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Rekaman audio: http://www.radiorodja.com/?p=5120
Rodja.TV: http://rodja.tv/4777

Tulis Pesan Antum

Silakan Sign in atau daftar untuk memberikan komentar.

Komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar
RSS