Ceramah Agama Islam: Larangan-Larangan untuk Pedagang Muslim (Ustadz Ahmad Zainuddin, Lc.)
RodjaTV
Ahlan wa sahlan
Login / Daftar

Ceramah Agama Islam: Larangan-Larangan untuk Pedagang Muslim (Ustadz Ahmad Zainuddin, Lc.)

Syukron! Berbagi kepada teman antum!

URL

Antum tidak menyukai video ini. Syukron telah berpartisipasi!

Sorry, only registred users can create playlists.
URL


Ditambahkan oleh Admin pada Ustadz Ahmad Zainuddin
52 Dilihat

Deskripsi

Simak ceramah agama yang khusus ditujukan kepada para pedagang Muslim, agar dalam menjalankan usahanya dapat memperoleh keberkahan dari Allah Subhanahu wa Ta’ala, bahkan Rasulullah mengabarkan suatu keutamaan yang tiada tanding bagi mereka. Yaitu ceramah tentang “” yang disampaikan oleh Ustadz Ahmad Zainuddin. Ceramah ini disampaikan oleh Al-Ustadz Ahmad Zainuddin pada Ahad pagi, 28 Jumadal Ula 1435 / 30 Maret 2014 di Studio Radio Rodja dan Rodja TV. Lalu apa keutamaan yang dijanjikan kepada para pedagang Muslim itu?

Larangan-Larangan untuk Pedagang Muslim
Wahai, para pedagang Muslim, yang semoga selalu dirahmati oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala, ketahuilah, bahwasanya, Anda jika amanah dalam perdagangan Anda dan jika jujur, maka sungguh Anda akan mendapatkan keutamaan yang luar biasa. Sebagaimana yang disebutkan dalam hadits:

التاجر الصدوق الأمين مع النبيين والصديقين والشهداء يوم القيامة

“Seorang pedagang yang amanah, jujur, dan Muslim, dia bersama para Nabi, orang-orang shiddiq, dan orang-orang yang mati syahid pada hari kiamat.”

Ini adalah modal yang sangat luar biasa bagi para pedagang Muslim. Dengan dua sifat, yaitu amanah dan jujur, maka dia akan mendapatkan keutamaan yang sangat luar biasa bersama para Nabi, orang-orang shiddiq, dan orang-orang yang mati syahid pada hari kiamat.

Mari kita simak video ceramah mengenai larangan-larangan apa saja yang penting untuk diperhatikan bagi seorang pedagang Muslim.

http://rodja.tv/larangan-larangan-untuk-pedagang-muslim-ustadz-ahmad-zainuddin-lc/

Tulis Pesan Antum

Sign in or sign up to post comments.

Komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar
RSS