Ceramah Agama Islam: Lebih Mengenal Dunia Sihir dan Perdukunan (Ustadz Ahmad Zainuddin, Lc.)

Syukron! Berbagi kepada teman antum!

Antum tidak menyukai video ini. Syukron telah berpartisipasi!

Ditambahkan oleh admin
117 Dilihat
Video ceramah agama Islam yang menyampaikan tentang amalan yang termasuk menyimpang dari aqidah Islam, yaitu tentang Lebih Mengenal Dunia Sihir dan Perdukunan. Ceramah ini disampaikan oleh Ustadz Ahmad Zainuddin, Lc. pada Sabtu pagi, 27 Jumadal Ula 1435 / 29 Maret 2014.

Aqidah
Tidak ada sesuatu yang paling berharga terhadap diri seseorang dibandingkan aqidahnya. Aqidahnya, keyakinannya, adalagh termasuk hal yang paling berharga dalam diri seorang manusia. Kalau seandainya seluruh harta kita habis, seluruh orang-orang yang kita cintai diwafatkan oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala, seluruh jabatan dan kekuasaan yang pernah kita pegang dicabut dari kita, maka itu tidak ada apa-apanya dibandingkan kehilangan aqidah, kehilangan keyakinan, yang pantang putus walau badai apa pun menghadangnya.

Maka dari itu, para ulama Islam, menyebutkan keyakinan Islam dengan kata aqidah. Di dalam kata aqiidah (عقيدة) yang diambil dari kata aqada (عقد) – ya’qidu (يعقد) terdapat poin lain yang merupakan makna dari aqidah, yaitu ikatan yang tidak boleh putus. ‘Aqidah’, kenapa diambilkan sebagai kata yang paling pantas untuk menunjukkan sebuah keyakinan yang pantang putus, yang tidak pernah putus dan tidak pernah lekang dengan waktu sampai akhir hayat, aqidah ini harus kita pegang, karena di dalamnya terdapat pelajaran yang sangat menarik, bahwa kata aqada–ya’qidu menunjukkan kepada keyakinan yang tidak boleh putus dengan sebab apa pun.

Mari simak video ceramah ini sekarang juga.

http://rodja.tv/lebih-mengenal-dunia-sihir-dan-perdukunan-ustadz-ahmad-zainuddin-lc/
Kategori
Ustadz Ahmad Zainuddin

Tulis Pesan Antum

Silakan Sign in atau daftar untuk memberikan komentar.

Komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar