RodjaTV
Ahlan wa sahlan
Login / Daftar

Ceramah Agama Islam: Masuklah ke Surga dari Pintu Mana Saja Kamu Sukai (Ustadz Badrusalam, Lc.)

Syukron! Berbagi kepada teman antum!

URL

Antum tidak menyukai video ini. Syukron telah berpartisipasi!

Sorry, only registred users can create playlists.
URL


Ditambahkan oleh Admin pada Ustadz Abu Yahya Badrusalam
69 Dilihat

Deskripsi

Ceramah agama Islam yang akan Anda simak ini merupakan sesi kedua dari Daurah Muslimah dengan tema “Masuklah ke Surga dari Pintu Mana Saja Kamu Sukai" oleh Ustadz Badrusalam. Pada sesi pertama Daurah Muslimah, telah disampaikan materi bertema “Meraih Kebeningan Hati” oleh Ustadz Abu Haidar As-Sundawy. Daurah Muslimah tersebut terselenggara pada Kamis, 10 Rabi’ul Awwal 1436 / 1 Januari 2015 di Masjid Al-Barkah, Komplek Rodja, Bogor.

Sesi pertama Daurah Muslimah, Ustadz Abu Haidar As-Sundawy - Meraih Kebeningan Hati: https://www.youtube.com/watch?v=9DtZBKhsiI0

Wanita Mudah Masuk Neraka dan Mudah pula Masuk Surga
Wanita adalah makhluk yang aneh. Kok aneh? Anehnya begini, wanita itu gampang masuk neraka dan gampang masuk surga.

Gampang masuk neraka, karena Rasulullah mengabarkan, bahwa di neraka itu kebanyakan penduduknya adalah wanita. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam:

أُرِيتُ النَّارَ فَإِذَا أَكْثَرُ أَهْلِهَا النِّسَاءُ

“Aku melihat api neraka ternyata kebanyakan penduduknya adalah wanita.”

Di lain pihak, wanita itu sebetulnya masuk surganya gampang. Disebutkan dalam hadits yang dikeluarkan Ibnu Hibban, dari hadits Abu Hurairah dan dari hadits ‘Abdurrahman bin ‘Auf, diriwayatkan oleh Imam Ahmad, bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:

إِذَا صَلَّتْ الْمَرْأَةُ خَمْسَهَا ، وَصَامَتْ شَهْرَهَا ، وَحَفِظَتْ فَرْجَهَا ، وَأَطَاعَتْ زَوْجَهَا ، قِيلَ لَهَا ادْخُلِي الْجَنَّةَ مِنْ أَيِّ أَبْوَابِ الْجَنَّةِ شِئْتِ

“Apabila wanita shalat lima waktu, berpuasa Ramadhan, menjaga kemaluannya, dan menaati suaminya, maka dikatakan kepada wanita tersebut, masuklah ke surga dari pintu surga mana saja kamu mau.”

Tulis Pesan Antum

Sign in or sign up to post comments.

Komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar
RSS