RodjaTV
Ahlan wa sahlan
Login / Daftar

Ceramah Agama Islam: Perangkap-Perangkap Syiah (Ustadz Abu Qatadah)

Syukron! Berbagi kepada teman antum!

URL

Antum tidak menyukai video ini. Syukron telah berpartisipasi!

Sorry, only registred users can create playlists.
URL


Ditambahkan oleh Admin pada Ustadz Abu Qatadah
102 Dilihat

Deskripsi

Ini adalah ceramah agama Islam yang tayang live di Rodja TV (dan Radio Rodja) pada Sabtu pagi, 16 Jumadal Ula 1436 / 7 Maret 2015, pukul 09:10-12:00 WIB. Ceramah ini mengetengahkan pembahasan seputar aliran sesat yang santer berkembang di Indonesia maupun wilayah lainnya, yaitu Syiah. Detil judul yang disampaikan oleh Ustadz Abu Qatadah adalah “Perangkap-Perangkap Syiah“.

Perangkap-Perangkap Syiah
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam menjelaskan dalam hadits, bahwa akan muncul bentuk-bentuk penyimpangan, dan yang wajib kita ketahui yang akan memunculkan penyimpangan-penyimpangan ini adalah orang-orang yang dianggap beragama dan menisbahkan kepada agama. Marilah kita lihat kepada ketiga hadits ini sebagai mukadimah dalam pembukaan kita hari ini.

Baginda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam menjelaskan:
“”Orang-orang Yahudi telah berpecah-belah menjadi 72 golongan, orang-orang Nasrani telah berpecah-belah menjadi 72 golongan, dan umatku akan berpecah-belah menjadi 73 golongan. 72 golongan terancam dengan api neraka (mereka yang dimaksud ahlul bida’, orang-orang yang sesat), kecuali satu yang akan selamat.” Sahabat bertanya, “Siapa mereka itu?” Maka Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam menjelaskan, “Siapa yang seperti aku hari ini dan seperti para sahabatku (mereka adalah Ahlus Sunnah,” dalam 1 riwayat, “Mereka adalah al-jama’ah,” dan dalam 1 riwayat dikatakan dengan, “As-Sawadul A’dzham.””

Kemudian Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam menjelaskan dalam riwayat yang lain tentang kesesatan ini:
“Di antara perkara yang paling aku takuti yang akan menimpa kepada kalian yaitu munculnya orang-orang munafik yang mereka itu dipandang alim dan pandai berbicara.”

Mari simak video ceramah yang mengupas tema “Perangkap-Perangkap Syiah” ini, di mana diungkap tentang berbagai perangkap / cara orang-orang Syiah dalam mengelabui kaum Muslimin agar terperdaya untuk masuk ke dalam aliran sesat Syiah.

Rekaman audio: http://www.radiorodja.com/?p=12031
Rodja.TV: http://rodja.tv/1648

Tulis Pesan Antum

Silakan Sign in atau daftar untuk memberikan komentar.

Komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar
RSS