RodjaTV
Ahlan wa sahlan
Login / Daftar

Ceramah Agama Islam: Wanita Terbaik di Alam Semesta (Ustadz Ahmad Zainuddin, Lc.)

Syukron! Berbagi kepada teman antum!

URL

Antum tidak menyukai video ini. Syukron telah berpartisipasi!

Sorry, only registred users can create playlists.
URL


Ditambahkan oleh Admin pada Ustadz Ahmad Zainuddin Muslimah
78 Dilihat

Deskripsi

Ceramah yang akan Anda saksikan ini adalah sesi pertama dari sebuah Daurah Muslimah yang terselenggara pada Sabtu pagi, 1 Al-Muharram 1436 / 25 Oktober 2014, pukul 09:00-12:00 WIB di Masjid Al-Barkah, Komplek Rodja, Jl. Pahlawan (belakang Polsek Cileungsi), Kp. Tengah, RT03 / RW03, Cileungsi, Bogor. Ceramah agama Islam yang mengetengahkan tema tentang Wanita Terbaik di Alam Semesta ini disampaikan oleh Ustadz Ahmad Zainuddin, Lc.

Wanita Terbaik di Alam Semesta
Hadits Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam diriwayatkan oleh Imam Baihaqi:

إن الله يحب إذا عمل أحدكم عملا أن يتقنه
“Sesungguhnya Allah menyukai jika salah seorang dari kalian mengamalkan sebuah amalan dia mengamalkannya dengan telaten / maksimal (tidak setengah-setengah).”

Tema kajian kita kali ini, “خير نساء العالمين” (“Wanita Terbaik di Alam Semesta”), sebenarnya saya (Ustadz Ahmad Zainuddin, Lc.-Ed) ambilkan dari sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Imam Ibnu Hibban, Imam Ahmad, dan lainnya. Dari Anas bin Malik radhiyallahu ‘anhu, Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:

خَيْرُ نِسَاءِ الْعَالَمِينَ : مَرْيَمُ بِنْتُ عِمْرَانَ ، وَخَدِيجَةُ بِنْتُ خُوَيْلِدٍ ، وَفَاطِمَةُ بِنْتُ مُحَمَّدٍ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ ، وَآسِيَةُ امْرَأَةُ فِرْعَوْنَ
“Wanita paling baik di alam semesta (ada 4): Maryam binti ‘Imran, Khadijah binti Khuwailid, Fathimah binti Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam, dan Asiyah istri Fir’aun.”

Merupakan sebuah video ceramah nasihat untuk wanita yang sangat sayang apabila Anda lewatkan, terlebih jika Anda adalah seorang Muslimah yang senantiasa merindukan surga dan mengharap ridha Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Rekaman audio: http://www.radiorodja.com/?p=8968
Rodja.TV: http://rodja.tv/1620

Tulis Pesan Antum

Sign in or sign up to post comments.

Komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar
RSS