RodjaTV
Ahlan wa sahlan
Login / Daftar

Ceramah Agama: Lau Kaana Khairan Lasabaquuna Ilaihi - Bagian ke-2 (Ustadz Abdul Hakim Amir Abdat)

Syukron! Berbagi kepada teman antum!

URL

Antum tidak menyukai video ini. Syukron telah berpartisipasi!

Sorry, only registred users can create playlists.
URL


Ditambahkan oleh Admin pada Ustadz Abdul Hakim Amir Abdat
40 Dilihat

Deskripsi

Ceramah bertema “Lau Kaana Khairan Lasabaquuna Ilaihi (Bagian ke-2)” yang disampaikan oleh Ustadz Abdul Hakim di Masjid Nurul Iman, Kementerian Pertanian, Jl. Harsono RM 3, Ragunan, Jakarta Selatan pada Ahad pagi, 22 Jumadal Akhirah 1436 / 12 April 2015, pukul 09:00 WIB hingga Dzuhur.

Lanjutan dari:
https://www.youtube.com/watch?v=b-LEboEwVcE

Lau Kaana Khairan Lasabaquuna Ilaihi (Bagian ke-2)
Ini (adalah) pertemuan untuk yang kedua kalinya, kita membahas sebagian dari kitab yang saya (Ustadz Abdul Hakim – Red) tulis, dengan judul Lau Kaana Khairan Lasabaquuna Ilaihi“, yang intinya adalah berbicara tentang manhaj, cara dan sikap beragama para sahabat ridwanallahu ‘alaihi jami’an.

Mengapa kita perlu, bahkan wajib, mempelajari manhaj para sahabat? Mengapa? Khususnya pada hari ini, zaman ini?

Saya (Ustadz Abdul Hakim – Red) kira kita mempunyai beberapa jawaban. Jawaban pertama, sebagian, kalau tidak mau dikatakan sebagian besar, cara beragama kita tidak mengikuti cara beragama para sahabat. Yakni kita hanya sekedar mengenal sahabat dari nama dan sedikit riwayat hidup mereka, tetapi kita tidak mengenal sahabat dari aqidah dan manhaj mereka, kehidupan keagamaan mereka, cara beragama mereka, bagaimana mereka beragama Islam, karena cara beragama kita yang salah, kalau tidak mau dikatakan sangat salah.

Mari kita perdalam pemahaman kita tentang agama yang Allah telah muliakan kita dengannya, yaitu Islam, dengan menyimak video ceramah ini sekarang juga.

http://rodja.tv/lau-kaana-khairan-lasabaquuna-ilaihi-bagian-ke-2-ustadz-abdul-hakim-amir-abdat/

Tulis Pesan Antum

Sign in or sign up to post comments.

Komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar
RSS