Hakikat Kecintaan Kepada Rasulullah l Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas

Syukron! Berbagi kepada teman antum!

Antum tidak menyukai video ini. Syukron telah berpartisipasi!

Ditambahkan oleh admin
641 Dilihat

Hakikat Kecintaan Kepada Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam adalah Tabligh Akbar oleh: Ustadz Yazid Abdul Qadir Jawas. Tabligh akbar bersama Ustadz Yazid Abdul Qadir Jawas ini diselenggarakan di Masjid Syifa Budi Kawasan Industri Cikarang. Pada 20 Nov 2018. Slamat menyimak semoga bermanfaat.

Asal usul dari suatu ibadah kepada Allah Ta’ala adalah karena mahabbah (cinta) kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala. Di dalam aktivitas ibadah seseorang, maka wajib baginya untuk membangunnya di atas kecintaan kepada Allah dan kepada orang-orang yang dicintai olehNya.

Kecintaan kepada Allah Ta’ala itu dibuktikan dengan mengikuti perintah Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam dan menjauhi laranganya. Itulah hakikat cinta Allahdan cinta Rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam. Barangsiapa yang mengaku cinta kepada Allah dan RasulNya maka ia wajib mengaplikasikannya dalam segala aspek kehidupannya. Ia menjadikan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam panutan dan teladan dalam setiap langkah hidupnya.

Seorang yang mengaku cinta Rasul, dilarang baginya membuat hal-hal atau perkara-perkara baru dalam agama. Ia harus mencukupkan dengan petunjuk dari Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, karena sebaik-baik petunjuk adalah petunjuk Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, dan sejelek-jeleknya petunjuk adalah selain petunjuk Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam. Demikianlah hakikat cinta Rasulshallallahu ‘alaihi wa sallam


Rekaman audio: http://www.radiorodja.com/?p=
Rodja.TV: http://rodja.tv/

Kategori
Ustadz Yazid Abdul Qadir Jawas Aqidah
Label
hakikat kecintaan, cinta rasulullah, maulid nabi, cinta nabi, sholawat nabi, rindu sholawat, manfaat sholawat, cinta sholawat, majelis dzikir, majelis sholawat, cinta kepada rasulullah, kajian sunnah, ceramah singkat, ceramah agama, ustadz yazid bin abdul qadir jawas, ustadz yazid, kajian, kajian islam

Tulis Pesan Antum

Silakan Sign in atau daftar untuk memberikan komentar.

Komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar