Hal yang Memperkuat Cinta Karena Allah (Ahsanul Bayan) l Ustadz Abu Ya'la Kurnaedi.Lc

Syukron! Berbagi kepada teman antum!

Antum tidak menyukai video ini. Syukron telah berpartisipasi!

Ditambahkan oleh admin
365 Dilihat

Hal yang Memperkuat Cinta Karena Allah merupakan kajian Islam ilmiah yang disampaikan oleh: Ustadz Abu Ya’la Kurnaedi, Lc. dalam pembahasan Kitab Ahsanul Bayan min Mawaqifi Ahlil Iman karya Syaikh Abu Islam Shalih bin Thaha Abdul Wahid rahimahullah. Kajian ini disampaikan pada 14 Muharram 1440 H / 24 September 2018 M.

Dizaman sekarang, sedikit sekali orang yang mencintai karena Allah diantara hamba-hamba Allah yang ada. Dizaman yang materialistis dan cinta dunia telah memenuhi hati-hati mereka. Oleh karena itu, mencinta atau membenci dikalangan mereka dinilai dari dunia. Bukan karena Allah subhanahu wa ta’ala. Mencintai karena Allah adalah sesuatu yang sangat kurang, dizaman yang banyak sekali manusia berkumpul karena kemaslahatan dunia dan bukan karena kemaslahatan agama. Banyak orang berfirqoh-firqoh, berpartai-partai, berkelompok-kelompok, sehingga mencintanya karena hizbi, partai, golongan tertentu, kelompok.
LALU BAGAIMANA MENCINTAI KARENA ALLAH ITU?

Ketahuilah bahwa mencintai seseorang karena Allah adalah engkau mencintai seseorang lillah(karena Allah) dan fillah (dijalan Allah). Bukan karena perkara dunia. Kalau kita mencintai saudara kita karena perkara dunia, berarti bukan karena Allah.

Cinta karena Allah tidak didasari karena nasab dan hasab. Bukan karena harta. Bukan karena kedudukan. Bukan karena manfaat yang sifatnya duniawi. Juga bukan karena wathaniyah (kebangsaan). Dan juga bukan karena kelompok hizbiyyah.
Simak pemaparannya semoga bermanfaat.

Gabung dan subscribe di media sosial Rodja TV:
Youtube: youtube.com/rodjatv/
Facebook: facebook.com/rodjatvofficial/
Twitter: twitter.com/rodjatv
Google+: google.com/+rodjatv
Situs web: http://rodja.tv
Live stream (primer): http://live.rodja.tv
Live stream Youtube: http://live2.rodja.tv (redirect)
Rodja TV melalui satelit: Satelit Palapa D, Frekuensi: 4057, Symbol Rate: 2727, Polaritas: H (Horizontal), Video PID: 106, Audio PID: 107, PCR PID: 106
Outlet Rodja untuk jasa pemasangan parabola: http://rodja.tv/outlet
Rekaman audio: http://www.radiorodja.com/?p=
Rodja.TV: http://rodja.tv/

Kategori
Ustadz Abu Ya’la Kurnaedi
Label
kajian islam, kajian sunnah, ceramah singkat, ceramah agama, ceramah agama islam, rodjatv, radio rodja, salaf, tauhid, cinta, mencintai karena allah, memperkuat cinta, benci dan cinta, benci dan cinta karena allah, hijrah, hijab, jomblo fisabilillah

Tulis Pesan Antum

Silakan Sign in atau daftar untuk memberikan komentar.

Komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar