Konsultasi Kesehatan: Manfaat dan Khasiat Tomat (Sinse Abu Muhammad)

Syukron! Berbagi kepada teman antum!

Antum tidak menyukai video ini. Syukron telah berpartisipasi!

Ditambahkan oleh admin
123 Dilihat
Video berikut adalah rekaman dari program Pengobatan Klasik dan Thibbun Nabawi yang tayang di Rodja TV pada Rabu pagi, 4 Dzul qa’dah 1436 / 19 Agustus 2015, pukul 10:00-11:30 WIB. Silakan simak program yang membahas seputar konsultasi kesehatan dengan solusi tradisional nan alami bersama Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji yang akan mengangkat fokus bahasan tentang “Manfaat dan Khasiat Tomat“.

Seri Manfaat dan Khasiat Buah-buahan
Manfaat Tomat

Pada kesempatan kali ini, kita masih membahas tentang obat-obatan yang masih berbentuk makanan. Masuk pada abjad ‘t’, kita akan membahas tentang buah tomat. Buah yang disebut dengan nama latin Solanum lycopersicum ini termasuk tanaman perdu. Tomat merupakan buah yang tak kenal musim, artinya ada terus (tersedia) di pasaran; ini mungkin sebabnya tomat dikategorikan sebagai sayur, karena yang namanya sayur tak kenal musim. Awalnya tanaman tomat ini sering disebutkan oleh para ahli sejarah, bahwa dia tumbuh banyak di daerah pegunungan Peru, baru kemudian menyebar ke bagian utara Amerika. Selanjutnya, tanaman tomat ini tersebar ke Eropa.

Simak berbagai manfaat tomat disertai dengan sesi tanya-jawab seputar permasalah kesehatan yang insya Allah sangat berguna untuk menjaga tubuh kita agar senantiasa sehat, bi’dznillahi Ta’ala.

Rekaman audio: http://www.radiorodja.com/?p=20743
Rodja.TV: http://rodja.tv/1851
Kategori
Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji

Tulis Pesan Antum

Silakan Sign in atau daftar untuk memberikan komentar.

Komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar