Mencetak Generaasi Rabbani: Anak adalah Amanah Allah Ta'ala l Ustadz Abu Ihsan Al Atsary, M.A.

Syukron! Berbagi kepada teman antum!

Antum tidak menyukai video ini. Syukron telah berpartisipasi!

Ditambahkan oleh admin
22 Dilihat
Anak adalah Amanah Allah Ta'ala.
Anak adalah Amanah Allah Ta'ala bagi kita. Hatinya masih suci ibarat mutiara yang. masih polos. tanpa goresan apalagi ukiran. Mutiara itu siap diukir dan akan cenderung kepada apa saja yang memperngaruhinya. jia ia dibiasakan berprilaku baik dan diajari yang baik-baik, niscaya ia akan tumbuh menjadi anak yang baik. Hasilnya, kita akan bahagia dunia akhira. Sebaliknnya jjika ia dibiasakan berbuat buruk atau dibiarkan begitu saja seperti layaknya binatang ternak, niscaya ia akan tumbuh menjadi anak yang menyimpang dan menjadi penyebab kesedihan dan kesengsaraan bagi kedua orang tuanya.

rumah adalah benteng. Benteng bagi jiwa-jiwa yang terlahir suci, polos dan fithri. benteng ini harus benar-benar kokoh dan jangan mudah ditembus. sebab jika tidak, musuh akan masuk dan merusak segala-galanya. kita adalah penjaga benteng ini. Penjaga bagi anak-anak yang Allah Ta'ala amanahkan kepada kita.

Hal pertama yang dilihat anak dalam kehidupan adalah rumah dan lingkungannya. lalu terekamlah dalam benak gambaran kehidupan. jiwanya yang masih lentur siap menerima segala sesuatu yang memberikan pengaruh terhadapnya sesuai dengan lingkungan pertamanya. Dan rumah serta keuda orang tua adalah lingkungan pertama yang didapatinya dan. yang mempengaruhinya.
Kategori
Ceramah Agama Islam Ustadz Abu Ihsan Al-Atsary
Label
ustadz abu ihsan al atsary, anak adalah amanah, amanah anak, cara mendidik anak, anak soleh, anak sholeh, anak sholehah, dakwah sunnah, menididik anak soleh, cara menjadikan anak soleh, anak adalah amanah Allah Ta'ala, kajian islam, kajian sunnah, mendidik anak, abu ihsan al maidany

Tulis Pesan Antum

Silakan Sign in atau daftar untuk memberikan komentar.

Komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar