Mukhtasar Minhajul Qashidin: Adab-adab Dihari Jum'at l Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc.

Syukron! Berbagi kepada teman antum!

Antum tidak menyukai video ini. Syukron telah berpartisipasi!

Ditambahkan oleh admin
209 Dilihat
Kajian Islam Ilmiah membahas kitab Mukhtasar Minhajul Qashidin dai bab lanjutan Adab-adab Dihari Jum'at disampaikan oleh Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc. bertempat di Masjid An Naafi' Dago, Bandung-17 Januari 2019 selamat menyimak semoga bermanfaat.
Sesungguhnya di antara bentuk kasih sayang Allah kepada hamba-hambaNya adalah dengan memberikan waktu-waktu yang mulia. Di mana pada waktu-waktu tersebut Allah lipat gandakan pahala-pahala. Sehingga dengannya seorang hamba bisa memperoleh keutamaan di sisi Allah.
Allah Ta’ala memberikan hari-hari yang utama, bulan-bulan yang utama, dan waktu-waktu yang utama tiada lain adalah agar kita bisa mempergunakan semaksimal mungkin dalam rangka mendulang pahal sehingga kita bisa mendapatkan derajat yang di tinggi di surga nanti.

Di antara hari yang memiliki keutamaan di sisi Allah adalah hari Jumat. Di mana hari Jumat merupakan hari yang paling mulia, paling utama, dan hari yang paling baik.

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

أفضل الأيام عند الله يوم الجمعة
“Sebaik-baiknya hari di sisi Allah adalah hari Jumat”
Rekaman audio: https://www.radiorodja.com/
Rodja.TV: https://rodja.tv/
Kategori
Adab Ustadz Abu Yahya Badrusalam
Label
adab, hari jum'at, jumat berkah, keberkahan, kajian islam, kajian sunnah, dakwah tauhid, rodjatv, radio rodja, kajian salaf, dakwah islam, mukhtasar minhajul qashidin, adab dihari jumat, ustadz abu yahya badrusalam, badrusalam

Tulis Pesan Antum

Silakan Sign in atau daftar untuk memberikan komentar.

Komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar