Penggandaan Uang - Kacamata Islam

Syukron! Berbagi kepada teman antum!

Antum tidak menyukai video ini. Syukron telah berpartisipasi!

Ditambahkan oleh admin
67 Dilihat
Uang adalah suatu benda yang mempunyai banyak fungsi, sebagai alat tukar, alat penyimpan nilai, satuan hitung dan ukuran pembayaran yang tertunda. Uang sebagai alat tukar bisa membeli apa saja yang Anda inginkan. Dengan uang, Anda bisa menukarnya dengan mobil, rumah, tanah, emas, dan kebutuhan ekonomi yang lainnya.

Namun bagaimana ketika uang kita terbatas dan kita pun mulai mencari cara ingin melipatgandakan uang tersebut agar tetap ada dan semakin banyak jumlahnya. Apakah dalam Kacamata Islam bolehkah kita menggandakan uang?

...

Berbicara soal ilmu sihir, ternyata saat ini sedang marak sekali dibicarakan tentang penggandaan uang atau emas, di mana hal ini dilakukan oleh orang yang dianggap memiliki ilmu ghaib dan dijuluki pula sebagai sang kyai. Lalu apakah memang bisa uang dan emas tersebut dilipatgandakan dengan ilmu ghaib sang kyai tersebut?

Dan parahnya di kalangan masyarakat awam, hal ini justru menjadi salah kaprah. Yang penting bagi mereka adalah fenomena "kesaktian" orang tersebut tanpa mempertimbangkan dari sisi syariat agama. Mereka tidak bisa membedakan mana mukjizat, mana karomah, ataupun sihir.

Narasumber:
Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc.

---------
Saksikan "Kacamata Islam", setiap Ahad malam, pukul 20:00 WIB dan Sabtu siang, pukul 13:00 WIB
Hanya di Rodja TV

http://rodja.tv/3440
Kategori
Kacamata Islam

Tulis Pesan Antum

Silakan Sign in atau daftar untuk memberikan komentar.

Komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar