Risalah Untuk Muslimah: Kemuliaan Wanita dalam Islam l Ustadz Ahmad Zainuddin, Lc.

Syukron! Berbagi kepada teman antum!

Antum tidak menyukai video ini. Syukron telah berpartisipasi!

Ditambahkan oleh admin
123 Dilihat
Kemuliaan Wanita dalam Islam adalah bagian dari ceramah agama dan kajian Islam ilmiah dengan pembahasan Risalah Penting Untuk Muslimah, sebuah kitab buah karya Syaikh Prof. Dr. ‘Abdurrazzaq bin ‘Abdil Muhsin Al-‘Abbad Al-Badr hafidzahullah. Pembahasan ini disampaikan oleh Ustadz Ahmad Zainuddin, Lc. pada 29 Shafar 1440 H / 07 November 2018 M.

Nikmat Allah atas hambaNya sangatlah besar. Bahkan nikmat tidak bisa dihitung sebagaimana yang Allah firmankan:

…وَإِن تَعُدُّوا نِعْمَتَ اللَّـهِ لَا تُحْصُوهَا ۗ…
“…Dan jika kamu menghitung nikmat-nikmat Allah, kalian tidak akan dapat menghitungnya…” (QS. Ibrahim[14]: 34)

Ayat seperti ini disebutkan oleh Allah dalam dua surat. Yaitu Ibrahim dan surat An-Nahl ayat 18. Hal ini menunjukkan bahwa nikmat Allah sangatlah besar. Dan salah satu nikmat yang paling besar yang Allah subhanahu wa ta’ala berikan untuk agama ini adalah nikmat Islam. Karena jika bukan karena Islam, maka niscaya kita akan menjadi binatang. Allah subhanahu wa ta’ala berfirman:

مَن يَهْدِ اللَّـهُ فَهُوَ الْمُهْتَدِي ۖ وَمَن يُضْلِلْ فَأُولَـٰئِكَ هُمُ الْخَاسِرُون٨ وَلَقَدْ ذَرَأْنَا لِجَهَنَّمَ كَثِيرًا مِّنَ الْجِنِّ وَالْإِنسِ ۖ لَهُمْ قُلُوبٌ لَّا يَفْقَهُونَ بِهَا وَلَهُمْ أَعْيُنٌ لَّا يُبْصِرُونَ بِهَا وَلَهُمْ آذَانٌ لَّا يَسْمَعُونَ بِهَا ۚ أُولَـٰئِكَ كَالْأَنْعَامِ بَلْ هُمْ أَضَلُّ ۚ أُولَـٰئِكَ هُمُ الْغَافِلُونَ

“Barangsiapa yang diberi petunjuk oleh Allah, maka dialah yang mendapat petunjuk; dan barangsiapa yang disesatkan Allah, maka merekalah orang-orang yang merugi. Dan sesungguhnya Kami jadikan untuk (isi neraka Jahannam) kebanyakan dari jin dan manusia, mereka mempunyai hati, tetapi tidak dipergunakannya untuk memahami (ayat-ayat Allah) dan mereka mempunyai mata (tetapi) tidak dipergunakannya untuk melihat (tanda-tanda kekuasaan Allah), dan mereka mempunyai telinga (tetapi) tidak dipergunakannya untuk mendengar (ayat-ayat Allah). Mereka itu sebagai binatang ternak, bahkan mereka lebih sesat lagi. Mereka itulah orang-orang yang lalai.” (QS. Al-A’raf[7]: 179)
selamat menyimak semoga bermanfaat.
Rekaman audio: http://www.radiorodja.com/?p=
Rodja.TV: http://rodja.tv/
Kategori
Ustadz Ahmad Zainuddin Muslimah
Label
ceramah agama, ceramah agama islam, rodjatv, radio rodja, kajian salaf, dakwah tauhid, kemuliaan wanita, wanita muslimah, ustadz ahamad zainudin, kajian, dakwah, rodja, radio, kemuliaan wanita dalam islam, kemuliaan, muslimah, hijrah, hijab, wanita solehah

Tulis Pesan Antum

Silakan Sign in atau daftar untuk memberikan komentar.

Komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar