RodjaTV
Ahlan wa sahlan
Login / Daftar

Sikap Seorang Muslim Dalam Menghadapi Musibah l Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas

Video Unggulan

Syukron! Berbagi kepada teman antum!

URL

Antum tidak menyukai video ini. Syukron telah berpartisipasi!

Sorry, only registred users can create playlists.
URL


Ditambahkan oleh Admin pada Ustadz Yazid Abdul Qadir Jawas
156 Dilihat

Deskripsi

Sikap Seorang Muslim Dalam Menghadapi Musibah adalah Tabligh Akbar yang disampaikan oleh Ustadz Yazid Abdul Qadir Jawas. Tabligh akbar bersama Ustadz Yazid Abdul Qadir Jawas ini diselenggarakan di Bogor.

Ketika kita mendapatkan takdir yang tidak kita sukai, yang harus kita lihat pertama kali adalah dengan pandangan tauhid.

Bahwa kita sebagai seorang hamba wajib untuk mentauhidkan Allah subhanahu wa ta’ala. Karena Allah yang menciptakan kita, Allah yang memberikan rezeki kepada seluruh makhluk ini, Allah yang memiliki langit dan bumi, Allah yang mengatur alam semesta, Allah menghidupkan, Allah mematikan, Allah yang mentakdirkan semua yang terjadi di langit dan di bumi, bahkan lima puluh ribu tahun sebelum Allah menciptakan langit dan bumi.

Allah berbuat dengan apa yang Allah kehendaki. Dan Allah TIDAK PERNAH DZALIM kepada hambaNya. Allah mentakdirkan ini semua agar manusia kembali kepada Allah, bertaubat atas semua dosa dan mengikhlaskan ibadah hanya kepada Allah subhanahu wa ta’ala.

Jadi ketika kita mendapatkan takdir yang kurang baik, kita wajib mentauhidkan Allah subhanahu wa ta’ala, kita wajib meyakini bahwa Allah yang berbuat, Allah yang melakukan semua ini, bukan karena kejadian alam atau lain sebagainya. Akan tetapi Allah yang telah menetapkan semua itu.
selamat menyimak semoga bermanfaat.
Rekaman audio: http://www.radiorodja.com/?p=
Rodja.TV: http://rodja.tv/

Tulis Pesan Antum

Silakan Sign in atau daftar untuk memberikan komentar.

Komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar
RSS