Syaikh Ali Al Halabi - Bantahan Terhadap Pendukung Pemahaman Takfir

Syukron! Berbagi kepada teman antum!

Antum tidak menyukai video ini. Syukron telah berpartisipasi!

Ditambahkan oleh admin
175 Dilihat
Syaikh Ali Bin Hasan Bin Abdul Hamid Al Halaby adalah seorang ulama ahlus Sunnah dari Yordania, beliau diantara murid muhaddits zaman ini Syaikh Muhammad Nashiruddin Al Albany rahimahullah.

Beliau ulama yang diundang oleh pemerintah Republik Indonesia melalui kementrian agama, badan penanggulangan terorisme dan direktorat jendral pemasyarakatan kementrian hukum dan HAM RI untuk memberikan pencerahan kepada para narapidana kasus terorisme.
Selama sepekan sejak tanggal 7 des sampai 14 Des 2013 beliau beserta 2 undangan lainnya mengunjungi lapas Nusakambangan Cilacap dan lapas Cipinang Jakarta untuk memberikan nasehat kepada para narapidana agar bertaubat dari pemahaman takfir dan kembali kepada ajaran Islam yang benar.

Kedatangan beliau ternyata membuat para pendukung pemahaman takfir melalui media onlinenya berupaya menyebarkan berita yg tidak sesuai fakta dan membunuh karater syaikh Ali Hasan dengan berbagai tuduhan.

Dalam video ini beliau menjelaskan pertemuannya dengan para napi dan dialog sebenarnya yang terjadi,serta memberikan bantahan terhadap beberapa tuduhan kepada beliau,.. semoga bermanfaat
Kategori
Syaikh ‘Ali Al-Halabi
Label
Bantahan terhadap pendukung pemahaman Takfir, Syaikh Ali Hasan Al-Halabi

Tulis Pesan Antum

Silakan Sign in atau daftar untuk memberikan komentar.

Komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar