Video Unggulan

Tabligh Akbar : Cara Beragama Islam Yang Benar l Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas

Syukron! Berbagi kepada teman antum!

Antum tidak menyukai video ini. Syukron telah berpartisipasi!

Ditambahkan oleh admin
871 Dilihat
Cara Beragama Islam Yang Benar adalah Tabligh Akbar yang disampaikan oleh Ustadz Yazid Abdul Qadir Jawas. Tabligh akbar bersama Ustadz Yazid Abdul Qadir Jawas ini diselenggarakan di Lapangan Kantor Bupati Donggala, Jl. Jati, Gunung Bale, Kec. Banawa, Kab. Donggala, Sulteng pada hari Kamis, 14 Rabi’ul Awwal 1440 H /22 November 2018 M.

Banyak orang Islam yang tidak tahu tentang Islam. Maka dari itu kita harus belajar tentang agama Islam ini. Yang dikatakan Islam adalah menyerahkan diri kepada Allah dengan Tauhid, tunduk dan patuh kepadaNya dengan ketaatan dan berlepas diri dari kesyirikan dan orang-orang yang berbuat syirik.

MENYERAHKAN DIRI KEPADA ALLAH DENGAN TAUHID

Benar bahwa Islam adalah agama kepasrahan, agama kepatuhan, agama keselamatan, tapi harus dijelaskan. Kepasrahan yang total kita hanya kepada Allah dengan mentauhidkan Allah subhanahu wa ta’ala. Karena tidak ada Islam tanpa tauhid. Sama seperti tidak ada ibadah tanpa tauhid. Ibadah harus mentauhidkan Allah. Begitu juga Islam, banyak orang tidak mengaku Islam tapi dia tidak mentauhidkan Allah. Karena intinya agama Islam adalah agama tauhid. Para Nabi, para Rasul ‘alaihimush shalatu was salam, mereka mendakwahkan dakwah tauhid. Maka dari itu semua Nabi mengajak orang untuk mentauhidkan Allah subhanahu wa ta’ala.

Kalau kita lihat, yang banyak mendatangkan bencana, petaka, adzab, dengan sebab manusia berbuat syirik. Maka ketik seseorang mengaku Islam, dia harus kembali kepada cara beragama Islam yang benar. Yaitu dengan mentauhidkan Allah. Dan untuk membahas ini tidak cukup dengan satu pertemuan. Kita harus terus belajar, ngaji tentang tauhid. Karena hal ini sangat penting dan menuntut ilmu adalah sesuatu yang wajib.
selamat menyimak semoga bermanfaat.
Rekaman audio: http://www.radiorodja.com/?p=
Rodja.TV: http://rodja.tv/
Kategori
Ustadz Yazid Abdul Qadir Jawas

Tulis Pesan Antum

Silakan Sign in atau daftar untuk memberikan komentar.

Komentar

  • Nurrohman Banned
    Ditambahkan

    Semoga ustadz yazid bin abdul qodir jawas sllu dijaga oleh allah azza wajala berserta keluarga!