RodjaTV
Ahlan wa sahlan
Login / Daftar

Tabligh Akbar: TAUHID, Jalan Kebahagiaan Dunia dan Akhirat (Syaikh ‘Ali Hasan Al-Halabi)

Syukron! Berbagi kepada teman antum!

URL

Antum tidak menyukai video ini. Syukron telah berpartisipasi!

Sorry, only registred users can create playlists.
URL


Ditambahkan oleh Admin pada Syaikh ‘Ali Al-Halabi
53 Dilihat

Deskripsi

Alhamdulillah, berikut adalah video tabligh akbar Syaikh Ali Hasan Al-Halabi, ulama Ahlus Sunnah Yordania, yang diselenggarakan di Masjid Istiqlal Jakarta pada Ahad, 1 Dzulqa'dah 1436 / 16 Agustus 2015, pukul 09:00-11:40 WIB. Tema yang disampaikan oleh Al-Fadhilatusy Syaikh Ali Al-Halabi adalah "TAUHID, Jalan Kebahagiaan dan Keberkahan di Dunia dan Akhirat" dengan penerjemahan oleh Ustadz Beni Sarbeni, Lc.

Tabligh Akbar: TAUHID, Jalan Kebahagiaan dan Keberkahan di Dunia dan Akhirat

Sesungguhnya mentauhidkan Allah dalam Rububiyah Allah, mentauhidkan Allah dalam Uluhiyah Allah, mentauhidkan Allah dalam Nama dan Sifat Allah, demi Allah, itulah dasar (asas) kebahagiaan di dunia dan akhirat. Banyak dalil yang menunjukkan hal itu, baik di dalam Al-Qur’an maupun Sunnah Baginda Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam. Di antaranya adalah firman Allah Subhanahu wa Ta’ala:

الَّذِينَ آمَنُواْ وَلَمْ يَلْبِسُواْ إِيمَانَهُم بِظُلْمٍ أُوْلَـئِكَ لَهُمُ الأَمْنُ وَهُم مُّهْتَدُونَ (الأنعام: ٨٢)

“Orang-orang yang beriman dan tidak mencampuradukkan iman mereka dengan kezaliman (syirik), mereka itulah yang mendapat keamanan dan mereka itu adalah orang-orang yang mendapat petunjuk.” (QS Al-An’am [6]: 82)

Sungguh mereka akan mendapatkan keamanan, keamanan di dunia maupun di akhirat kelak. Keamanan di dunia dengan jiwa yang ridha. Keamanan di akhirat dengan mendapatkan surga Allah Subhanahu wa Ta’ala, mereka akan bersama para nabi, para shiddiqin, syuhada, dan shalihin; sungguh mereka adalah sebaik-baik teman.

Adakah kebahagiaan yang lebih berharga dari itu semua?
Itulah pemberian dari Allah Subhanahu wa Ta’ala yang Maha Mulia, yang Maha Dermawan, yang Maha memberikan segala sesuatu.

Siapakah sejatinya orang yang beriman?
Mereka adalah orang-orang yang beriman, orang-orang shalih yang betul-betul mengetahui apa yang telah Allah Subhanahu wa Ta’ala wajibkan kepada mereka, apa yang Allah Subhanahu wa Ta’ala perintahkan kepada mereka, lalu mereka menjaganya dan mendakwahkannya. Sungguh karena keimanan, bukan hanya gambaran di dalam hati, tanpa wujud nyata sebagaimana yang dikatakan oleh ahli filsafat.

Silakan simak video ceramah yang kental akan nuansa tauhid sekaligus semoga menjadi pengokoh keimanan kita kepada Allah Ta'ala.

Rekaman audio: http://www.radiorodja.com/2015/08/16/tabligh-akbar-tauhid-jalan-kebahagiaan-dan-keberkahan-di-dunia-dan-akhirat-syaikh-ali-hasan-al-halabi/
Rodja.TV: http://rodja.tv/tabligh-akbar-tauhid-jalan-kebahagiaan-dan-keberkahan-di-dunia-dan-akhirat-syaikh-ali-hasan-al-halabi_3836aaf1d.html

Tulis Pesan Antum

Silakan Sign in atau daftar untuk memberikan komentar.

Komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar
RSS