RodjaTV
Ahlan wa sahlan
Login / Daftar

Tabligh Akbar: Keesaan Allah Ta'ala (Syaikh Prof. Dr. 'Abdur Razzaq bin 'Abdil Muhsin Al-Badr)

Syukron! Berbagi kepada teman antum!

URL

Antum tidak menyukai video ini. Syukron telah berpartisipasi!

Sorry, only registred users can create playlists.
URL


Ditambahkan oleh Admin pada Syaikh Prof. Dr. ‘Abdur Razzaq Al-Badr
46 Dilihat

Deskripsi

Tabligh akbar di Masjid Istiqlal Jakarta bersama Syaikh Prof. Dr. Abdurrazzaq bin Abdul Muhsin Al-Abbad Al-Badr pada Ahad pagi, 24 Jumadal Ula 1436 / 15 Maret 2015, pukul 09:00-11:00 WIB, kini alhamdulillah dapat Anda simak video dokumentasinya. Pada kesempatan yang berbahagia tersebut, ceramah yang disampaikan oleh Asy-Syaikh Abdurrazzaq Al-Badr menyampaikan materi seputar aqidah, yakni tentang "Keesaan Allah Ta'ala, Penjelasan Aqidah Ahlus Sunnah wal Jama'ah" dengan penerjemahan oleh Ustadz Maududi Abdullah, Lc.

Rekaman audio: Syaikh Prof. Dr. ‘Abdur Razzaq bin ‘Abdil Muhsin Al-Badr – Tabligh Akbar: Keesaan Allah Ta’ala, Penjelasan Aqidah Ahlus Sunnah wal Jama’ah
Keesaan Allah Ta’ala, Penjelasan Aqidah Ahlus Sunnah wal Jama’ah

Pembicaraan kita pada pertemuan kita sekarang ini adalah tentang hal yang paling agung di dunia, yang paling suci dan paling besar. Pembicaraan kita adalah tentang Tauhidullah Tabaraka wa Ta’ala, bagaimana kita bisa mengEsakan Allah Tabaraka wa Ta’ala. Dan ketahuilah, bahwa tauhidullah ini adalah orientasi dan maksud penciptaan Allah terhadap langit dan bumi serta terhadap seluruh makhluknya. Dan karena tauhid inilah, Allah Tabaraka wa Ta’ala menciptakan seluruh makhluk, agar kemudian makhluk hidup untuk mempraktekkan dan mengamalkan tauhid ini dalam kehidupan mereka. Allah berfirman dalam Al-Qur’an:

وَمَا خَلَقْتُ الْجِنَّ وَالْإِنسَ إِلَّا لِيَعْبُدُونِ (الذاريات: ٥٦)

“Dan Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka mengabdi kepadaKu.” (QS Adz-Dzariyah [51]: 56)

Allah juga berfirman:

اللَّهُ الَّذِي خَلَقَ سَبْعَ سَمَاوَاتٍ وَمِنَ الْأَرْضِ مِثْلَهُنَّ يَتَنَزَّلُ الْأَمْرُ بَيْنَهُنَّ لِتَعْلَمُوا أَنَّ اللَّهَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ وَأَنَّ اللَّهَ قَدْ أَحَاطَ بِكُلِّ شَيْءٍ عِلْماً (الطلاق: ١٢)

“Allah-lah yang menciptakan tujuh langit dan seperti itu pula bumi. Perintah Allah berlaku padanya, agar kamu mengetahui bahwasanya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu, dan sesungguhnya Allah ilmuNya benar-benar meliputi segala sesuatu.” (QS Ath-Thalaq [65]: 12)

Mari simak rekaman tabligh akbar bersama Syaikh Abdurrazzaq bin Abdul Muhsin Al-Badr ini sekarang juga.

Rekaman audio: https://www.radiorodja.com/?p=12184
Rodja.TV: http://rodja.tv/4371

Tulis Pesan Antum

Sign in or sign up to post comments.

Komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar
RSS